Jumat, 23 Agustus 2013

Membuat Notifikasi Facebook dengan PHP

 

1.1 Notifikasi Facebook
Haloo broo,bray,boss,kawan sekalian , kali ini saya pengen bagi ilmu nihh tentang "Membuat Notifikasi Facebook dengan PHP"
 

Pastinya agan-agan pernah kan lihat notifikasi facebook , pernah gak ?? kalo gk pernah saya kasih contoh nya dah..
lihat tuhh gambar 1.1

nahh kali saya akan share caranya buat Notifikasi Facebook dengan PHP.

Biar gak bingung ,
Langsung aja dah download filenya di sini :

Klik Download File

2 komentar:

Posting Komentar