Sabtu, 24 Agustus 2013

Tips Aman Mengurangi Obesitas



Obesitas merupakan salah satu hal yang tidak disukai kebanyakan remaja . betul tidak ? hhe :D tidak hanya remaja tapi semua orang. Obesitas juga bias menyebabkan beberapa penyakit kalau dibiarkan terus menerus berakibat fatal seperti kencing manis dll.Parahnya lagi ada orang yang melakukan diet dengan cara yang ekstrim sehingga malah menyebabkan penyakit.
Berikut saya kasih Tips aman untuk mengurangi obesitas :  

  • Perlu anda ketahui bahwa makanan yang mengandung Lada Merah dan Kulit Kayu Manis bisa mengurangi efek ketagihan untuk makan sesuatu yang gurih dan juga menahan rasa lapar dengan baik.
  • Membiasakan diri untuk Sarapan Pagi dan Makan Siang Hari akan membantu anda untuk mengatasi rasa mudah lapar dan menghindarkan anda dari jajan-jajan yang tidak perlu.
  • Jangan lupa bawa cadangan makanan berserat yang renyah dan juga terasa manis menyegarkan setiap waktu seperti buah Apel.
  • Mau yang paling ampuh dan enak? Seringlah minum Jus Buah dan Sayuran. Usahakan agar anda menggunakan Juicer jadi tidak membuang terlalu banyak ampas nantinya.
  • Tidurlah dengan teratur baik saat siang (jika anda adalah pekerja rumahan) dan rutin tidur malam hari, karena kekurangan tidur akan bisa menyebabkan anda ketagihan untuk mengkonsumi makanan berkarbohidrat.

~Terima Kasih ,Semoga Bermanfa'at~

0 komentar:

Posting Komentar